Rabu, Agustus 17, 2022
spot_img
BerandaBisnis Kecil Dan MenengahBisnis Terlaris 2016 Peluang Bagus dan Prospeknya

Bisnis Terlaris 2016 Peluang Bagus dan Prospeknya

 

 

Berbicara Bisnis Terlaris ditahun 2016, pastinya ada perkembangan dari tahun ketahun, seperti halnya usaha ditahun 2016. Namun, dari jenis Bisnis tidak ada perbedaan yang mencolok dengan tahun 2015 atau tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2016 sepertinya peluang Usaha yang dipandang cerah adalah bisnis yang masih berbasis teknologi canggih seperti bisnis online dan bisnis berbasis Aplikasi. Selain bisnis online ada juga peluang bisnis lainnya yang tidak kalah menjanjikan yaitu seperti bisnis waralaba. 
Peluang bisnis waralaba juga masih merupakan bisnis yang menjanjikan di tahun 2016 dan memiliki prospek bagus dari tahun ketahun. Konsep usaha waralaba sangat cocok dijalankan oleh pebisnis pemula, karena lebih banyak menguntungkan dan resio kerugian dari kesalahan model bisnis dapa di perecil. 
Di artikel berikut ini kami membahas tentang usaha waralaba lebih lengkap. Sepertinya bisnis waralaba semakin berkembang ditahun 2016 dengan konsep-konsep usaha lebih unik dan menarik. Selain itu, beberapa bisnis musiman juga mempunyai prospek yang cukup bagus walaupun tidak dapat dikerjakan sepanjang tahun.
Satu hal yang harus kami katakan bahwa “setiap usaha pasti ada hambatan dan tantangannya masing-masing. Jadi tetap fokus pada tujuan, jangan fokus pada hambatan”. Ingat, orang kaya atau sukses lebih fokus pada peluang, sedangkan orang miskin lebih fokus pada hambatan.
So, Anda mau pilih yang mana? 

Peluang Bisnis 2016 Yang Menjanjikan Dan Prospeknya

Seperti yang sudah dibahas diatas, salah satu peluang bisnis 2016 yang menjanjikan  dan terlaris adalah bisnis online atau bisnis offline yang menggunakan pemasaran internet marketing dan bisnis berbasiskan aplikasi . Bisnis online ini di perkiraan tidak akan pernah habisnya. Selain itu ada beberapa peluang bisnis 2016 lainnya yang tidak kalah menjanjikan. Berikut ini adalah beberapa jenis bisnis yang menjanjikan ditahun 2016 :
1. Bisnis Online
Peluang bisnis online masih menjadi primadona yang semakin marak dilakukan dengan semakin meluasnya jaringan internet di berbagai pelosok daerah. Hanya dengan modal sambungan internet bisnis online ini dapat dilakukan kapan dan dimana pun bahkan dengan smartphone yang mempunyai sambungan internet.
Bisnis-bisnis yang berhubungan dengan bisnis online adalah internet marketer atau online shop, affliate, dropshipper, Forex marketing, PPC (pay per click) atas iklan yang diklik oleh pengunjung pada blog Anda, atau memanfaatkan Youtube untuk mengunggah video Anda dan mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangkan pada video tersebut.
Masih penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?
Dan bisnis online merupakan salah satu peluang usaha 2016 yang mempunyai prospek sangat bagus bahkan untuk tahun-tahun selanjutnya. Selain bisnis online, masih banyak lagi bisnis lainnya yang tidak kalah menjanjikan seperti, Franchise (waralaba).
2. Franchise (waralaba)
Waralaba merupakan salah satu peluang bisnis 2016 yang mempunyai prospek sangat menjanjikan. Usaha waralaba semakin banyak dilirik para pebisnis, karena usaha ini sangat cocok dijalankan dimanapun khususnya oleh pebisnis pemula yang minim pengalaman dan skill tentang usaha tersebut. Jika ingin memulai usaha waralaba, sebaiknya carilah waralaba yang sudah bermerk terkenal.
Tentu Anda akan lebih mudah menjalankan bisnis ini karena tinggal menduplikasi konsep bisnisnya yang telah teruji.  Apalagi sebagai pemegang merk dari produk inovasi yang Anda ciptakan, maka Anda akan berpeluang untuk mendapatkan kesuksesan besar.
Mungkin anda bisa memilih usaha waralaba makanan, sebab salah satu usaha waralaba yang menjanjikan ditahun 2016 adalah waralaba makanan.
Sangat banyak sekali bisnis kuliner dengan sistem waralaba yang bisa dijalankan. Bisnis kuliner yang dimaksud adalah jualan frozeen food atau makanan olahan beku.
Keuntungan dari bisnis ini adalah proses pemasaranya bisa dijalankan secara online maupun offline. Jika anda bisa menjalankan bisnis ini secara online maka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar akan terbuka lebar.
3. Bisnis Musiman
Bisnis musiman ini memang tidak dapat dikerjakan sepanjang tahun melainkan hanya dalam kurun waktu tertentu saja. Salah satu ide usahanya adalah berjualan gamis dan jilbab lebaran yang tengah menjadi trend, memasarkan kue-kue kering lebaran ataupun natal, berjualan jersey saat musim piala dunia, dan lain-lain. Peluang bisnis musiman ini mempunyai prospek yang sangat bagus dan bisa menghasilkan keuntungan sangat besar apabila anda pintar dalam menangkap peluang usaha ini.

Nah, demikianlah inspirasi peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2016 dan prospeknya. Sebelum anda memulainya sebaiknya perhitungkan dulu untung, ruginya dan berapa modal yang dibutuhkan. Agar bisnis anda berhasil, sebaiknya buatlah produk yang unik dan cara pemasaran yang kreatif.

Peluang Usaha Terbaik 2016 Saat Ini dari Rumah – Berbisnis dengan modal kecil dan mengharapkan untung besar, kira kira bisnis apa yang termasuk dalam bisnis dengan modal kecil ini. Modal kecil disini adalah relative bagi setiap orang, 5 juta untuk sebuah bisnis Laundry adalah modal yang kecil, akan tetapi jika di pakai untuk bisnis membuka warung kopi modal 5 juta itu termasuk modal yang besar, jadi bisnis apa yang menggunakan modal kecil itu tergantung dari jenis bisnis apa yang akan anda pilih.
Untuk bisnis skala rumahan atau yang dijalankan dari rumah oleh para ibu rumah tangga adalah termasuk jenis usaha yang bisa dibilang bermodal kecil, misalnya usaha membuat kue yang dilakukan di rumah, dengan memanfaatkan hobi anda di dalam memasak dan membuat kue maka itu termasuk Peluang Usaha Terbaik 2016 Saat Ini dari Rumah .Saat ini bisnis makanan adalah bisnis yang bisa di bilang bisnis yang tidak pernah mati, artinya bisnis di bidang makanan pasti ada pembelinya, karena makanan merupakan kebutuha pokok manusia. Membuka rumah makan disekitar rumah anda misalnya, dengan memanfaatkan hobi anda yang suka memasak, membuka makanan merupakan bisnis modal kecil untung besar tahun 2016. Bagaimana caranya agar usaha rumah makan anda mempunyai untung besar,? Usahakan anda membuat makanan dengan kualitas bahan baku yang terbaik dan menggunakan resep yang terbaik pula, dengan menjaga kualitas dari makanan yang anda buat maka makanan tersebut akan mempunyai cita rasa yang sedap dan para pelanggan akan merasa puas dengan makanan yang anda sajikan. Dengan demikian pelanggan akan selalu datang dan datang lagi di rumah makan anda.

bisnis modal kecil untung besar tahun 2016

Bisnis modal kecil yang bisa dijalankan di rumah lainnya adalah memanfaatkan hobi anda dalam membuat kreasi dari barang barang bekas, semisalnya membuat aneka vas bunga dari Koran bekas, dengan menjualnya di tempat tempat wisata anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, bisa juga anda mengajarkan ide kreatif tersebut kepada sekolah sekolah smp atau sma di sekitar rumah anda. Menjadi pengajar lepas sebagai ahli di bidang membuat kreasi dari Koran bekas adalah ide mencari uang dari rumah juga.

Menjadi penulis artikel juga merupakan bisnis yang bisa di bilang tanpa modal, sebab yang anda butuhkan hanya keahlian didalam menulis, anda bisa menuliskan artikel yang berhubungan dengan minat atau hobi yang anda miliki, dengan menulis artikel tentang hobi maka anda akan menuangkan hobi anda tersebut kedalam bentuk tulisan, bisa juga membuat artikel yang unik dan bermanfaat bagi orang banyak, seperti menulis resep resepmasakan khas daerah untuk kemudian bisa anda jual kepada para blogger yang memerlukan konten konten dari artikel yang anda buat, anda bisa bergabung dengan forum forum blogger di internet dan bisa mempromosikan tulisan tulisan yang anda buat di forum tersebut. Dengan orang tau bahwa anda bisa menulis artikel yang unik maka banyak peluang yang anda miliki untuk menjadi mitra dari si pemilik blog atau website. Dan anda sudah bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan dari hanya menulis artikel. Jika blogger tersebut sudah cocok maka anda bisa menjadi penulis tetap di setiap blognya.

Itulah beberapa contoh dari bisnis modal kecil yang bisa anda jalankan di rumah, dengan mengisi waktu luang yang ada anda juga masih bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga anda. Semoga bermanfaat bagia anda semua.
Salam sukses selalu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments